Header Ads

Terkini Langsung dari BKN soal Pengumuman Seleksi PPPK Guru, Alhamdulillah


Sesuai dengan jadwal, Peserta seleksi PPPK guru hari ini akan melihat hasilnya. Jadwal yang sudah ditetapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pun tidak berubah, yakni pada 2 - 3 Februari untuk guru honorer baik yang berstatus P1, P2, P3, dan P4 atau pelamar umum.

 Satya Pratama Karo Humas BKN menyebut mulai hari ini pengumuman hasil seleksi PPPK untuk P1, P2, P3, dan P4 akan diluncurkan melalui portal SSCASN.

"Tidak ada perubahan jadwal, insyaallah tidak mundur," kata Satya yang dihubungi JPNN.com, Kamis (2/2/) pagi.

Satya meminta para guru P1 hingga pelamar umum (P4) untuk secara berkala memantau SSCASN (sscasn.bkn.go.id) secara berkala.

Setelah pengumuman seleksi PPPK tersebut dilanjutkan masa sanggah pada 4 - 6 Februari 2023. Begitu proses itu selesai, BKN akan mengumumkan kelulusan pascasanggah pada 20 - 21 Februari.

Pemberkasan dimulai 22 Februari mendatang. Prosesnya adalah pengisian daftar riwayat hidup (DRH) NIP PPPK pada 22 Februari sampai 13 Maret.

"BKN tidak akan mengeluarkan jadwal pengisian DRH lagi dan tetap merujuk pada surat 31 Oktober 2022. Jadi, bagi yang sudah dinyatakan lulus bisa mengurus dokumen untuk pemberkasan," tuturnya.

No comments