Header Ads

Malam Terakhir Kumpulan Cerpen PDF

"Keyakinan Leila yang sangat tinggi pada kekuatan bahasa membawanya kepada penulisan prosa yang sangat leluasa dalam membangun cerpennya. Ia leluasa tanpa khawatir bahwa bahasa yang digunakannya akan berkhianat kepadanya dan kemudian hanya melahirkan penjungkirbalikan logika dengan mencampurbaurkan dunia fantasi dengan kenyataan." Afrizal Malna, Kompas, 8 April 1990.

"Keberadaan realitas yang saling berkelindan-paduan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan-memberikan pemahaman kepada pembaca tentang bagaimana konvensi sosial, misalnya norma-norma seksual, tak pernah betul-betul berubah." Tineke Hellwig, Virtual Lotus: Modern Fiction of Southeast Asia, 2002.

"Leila S. Chudori adalah salah seorang dari sedikit pengarang Indonesia yang berkomitmen kuat dan inovatif dalam mengangkat ketidakberesan dalam praktik sosial. Gayanya tidak konvensional, temanya meliputi wilayah-wilayah tabu seperti absolutisme negara, chauvinisme, dan moralitas yang dijunjung tinggi secara munafik; keduanya, gaya dan temanya, membuatnya menjadi sosok yang luar biasa dalam dunia sastra Indonesia." www.culturebase.net, situs penggiat seni Eropa.

Malam Terakhir Kumpulan Cerpen PDF

No comments